Mengapa Bisnis Bimbingan Belajar Berprospek Besar?

05.04 |


Foto LBB Airlangga Sidoarjo. 1.Konsumen sangat banyak yaitu Siswa SD, SMP dan SMA bahkan dari preschool dan TK
2. Konsumen ada dimana-mana dari pelosok desa sampai kota-kota besar
3. Orang tua atau siswa kurang yakin terhadap pengetahuan mereka sendiri kalau mereka belum mengikuti bimbingan belajar di luar.
4. Kurikulum sekolah terlalu banyak dengan waktu yang kurang memadai, memaksa guru sekolah menuntaskan kegiatan belajar tanpa menghiraukan apakah siswa sudah mampu betul atau belum sehingga siswa akan mencari bimbingan belajar yang dapat menyampaikan materi pelajaran sekolah dengan cepat tetapi dengan cara-cara yang sederhana dan mudah dimengerti.
5. Pembelajaran di sekolah yang monoton tanpa diselingi kegiatan yang menggairahkan siswa membuat siswa cepat bosan sehingga siswa lebih memilih menimba ilmu di bimbingan belajar dan akibatnya sekolah hanya sebagai formalitas saja.
6. Banyak siswa tidak dapat mengikuti pembelajaran di sekolah karena terlalu cepat, banyak kegiatan di luar sekolah, atau kurang suka dengan lingkungan sekolahnya. Hal ini membuat siswa merasa dirinya harus mengikuti bimbingan belajar untuk mengejar materi sekolah.
7.Kriteria Ujian Nasional yang setiap tahun terus berganti tanpa suatu kepastian, membuat orang tua siswa takut untuk membiarkan putra-putrinya belajar hanya dari materi yang diberikan sekolah, karena jika putra-putrinya tidak lulus berakibat fatal, misalnya harus mengulang, tambahan biaya yang tidak sedikit, membuat malu keluarga dan masih banyak beban sosial dan materi lainnya yang harus ditanggung siswa itu sendiri maupun orang tuanya.
8. Bimbingan belajar menjadi trend siswa saat ini, siswa malu jika tidak mengikuti salah satu bimbingan belajar yang ada di kota mereka.
9.Orang tua siswa yang mempunyai peringkat paling bawah di kelasnya akan berusaha semaksimal mungkin agar putra-putrinya dapat naik peringkatnya.
10. Siswa Rangking pertama berusaha mempertahankan peringkatnya

Dengan mengimplementasikan teknologi pembelajaran terbaru, serta model pembelajaran yang telah teruji efektif membuat siswa cepat mengerti konsep materi pelajaran sekolah, Bimbingan belajar Airlangga SIDOARJOmerupakan pilihan utama bagi siswa-siswa kita.

Bimbingan Belajar AIRLANGGA SIDOARJO Membuka Peluang Usaha Kemitraan bagi Anda untuk menjadi mitra baru bimbingan belajar di Kota Anda. Dengan biaya yang terjangkau tetapi dengan fasilitas yang memadai, akan membuat Anda menjadi Pembisnis Bimbel yang handal.



FRANCHISE SIDOARJO 2014 (PROMO WARALABA Bimbel Airlangga Sidoarjo) .PAKET TERMURAH hanya dengan 2 juta Rupiah anda bisa bergabung dan memiliki konsep usaha Bimbel, Paket Penitipan anak dan paket Pelayanan Psikologi.anda bisa jalankan usaha--- mengembangkan dengan menjadi kepala cabang usaha anda sendiri----menikmati keuntungan bersama kami ----usaha bisa diwariskan ke nak cucu kita. yang mau BERINVESTASI monggo hub 031-8056495 ( Kantor bimbel Airlangga sidoarjo PUSAT, datang langsung di Perum Griya Persada Asri PD 05 CANDI). atau PIN BB 28DD1A3 (ika-Airlangga). 081-330621096 (simpati) 031-70898985(Flexi)
 
Foto LBB Airlangga Sidoarjo.

40 orang dijangkau

0 komentar:

Posting Komentar