Fasilitas

04.06 |

Speak English House
menjadikan siswa lebih berani untuk berbicara dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar.



Prediksi Soal Akurat

Konsultasi PR Tugas Penjurusan diuar jam

Free WIFI
Komputer siswa Connect internet

Layanan Informasi dan raport melalui SMS dan BBM

Akses Belajar 24 jam di www.airlaangga sidoarjo-lbb.blogspot.com


Try Out
Bertujuan melatih siswa mengerjakan soal-soal UN dan SPMB sekaligus mengevaluasi tingkat kesiapan siswa menghadapi UN dan SPMB.

Evaluasi Hasil Try Out
Hasil Try Out dianalisis per butir soal per bidang studi. Kelulusan siswa akan diprediksi pada evaluasi hasil Try Out ini dan saran jurusan yang bisa dimasuki akan diberikan sesuai analisis tingkat kesulitan soal .

Attendence Record
Laporan Kemajuan Siswa
Laporan kemajuan siswa dikirim secara periodik kepada orangtua siswa untuk memantau perkembangan prestasi dan absensi siswa.

Ruang Belajar Ber-Kipas Angin
 Ruang belajar sejuk dan nyaman sehingga menunjang proses belajar-mengajar.

Ruang Diskusi
Tempat khusus bagi siswa untuk bertanya masalah pelajaran, PR, dan berkonsultasi dalam pemilihan jurusan di PTN/SMAN Favorit.

Psikotes
Dilakukan untuk mengetahui bakat, minat, dan tingkat kecerdasan siswa yang digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam konsultasi pemilihan jurusan (khusus executive).

Pengajar Berkualitas
Lulusan PTN terkemuka yang sangat berpengalaman dan terlatih menerapkan Revolusi Belajar sehingga siswa mudah mengerti materi yang diajarkan

Konsultasi Pemilihan Jurusan di PTN
Memberikan gambaran, bimbingan, dan arahan kepada siswa untuk memilih jurusan di PTN sesuai minat, bakat, dan kemampuan siswa.

0 komentar:

Posting Komentar