HARI SUMPAH PEMUDA

05.00 |


Kami Keluarga Besar Bimbingan Belajar Airlangga Sidoarjo LBB Airlangga Sidoarjo) 
Foto Ika Suciawati.
MENGUCAPKAN BAGI PARA SAHABAT AIRLANGGA SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA.

Hari ini kita Kilas Balik perjuangan para pemuda, dan entah disengaja atau tidak putra putri kita yang sedang menjalani UTS semster ganjil ini yang diujikan adalah PKN. dan materinya dari kelas 3 dan 4 tentang sumpah pemuda.
ini Pendapat Siswa tentang SUMPAH PEMUDA :

a. Rena (Kelas IX SMP PGRI 10 Candi ) : Makna peringatan Sumpah Pemuda adalah mempersatukan seluruh rakyat Indonesia dan menanamkan rasa cinta tanah air kepada pemuda-pemudi calon penerus bangsa.

b. Nurus (Kelas IX SMPN 1 CANDI SIDOARJO) : Makna Sumpah Pemuda bagi saya sebagai pelajar adalah sebuah momen pembangkit semangat belajar dengan mencontoh semangat para pemuda pendahulu yang rela berkorban untuk bangsa.

c. Ningrum Puspita (KelasVIII SMAN 2 SIDOARJO : Makna Sumpah Pemuda bagi saya sebagai pelajar adalah inspirasi untuk membangun semangat, membangun bangsa yang lebih baik oleh generasi muda sebagai geneasi penerus.

d. Laden (Kelas XI SMA Hangtuah Sidoarjo) : Sebagai pelajar dan penerus bangsa saya harus tetap berjuang untuk mempertahankan apa yang pemuda pada waktu itu perjuangkan untuk bangsa Indonesia, dengan begitu saya harus rajin belajar sehingga tidak dibodohi lagi oleh bangsa lain.

e. Putri (Kelas VIII SMP Untung Suropati) : Kita harus tetap menjaga persatuan Indonesia dan menjunjung Sumpah Pemuda serta tetap mewujudkan semangat Pemuda dalam membangun bangsa Indonesia.

f. Ayik Nurul Alfia(Kelas VIII SMPN 1 Candi , smpn Wonoayu) : Tetap bersatu membangun bangsa , komit menjaga NKRI sebagai harga mati.

0 komentar:

Posting Komentar